30 Agu 2010

Pembenahan RSUP NTB

Disampaikan oleh :
Gatot Soesanto,SKM,M.Kes

pada tgl 31 Agustus 2010 bertempat di Aula I RSUP NTB di Mataram telah diadakan rapat koordinasi semua dokter speislais, dokter fungsional dan struktural lingkup RSU membahas tentang pengelolaan RSU yang lebih profesional dengan harapan bahwa di tahun 2011 RSU Provinsi NTB menuju BLUD ( sesuai dengan amanat UU No. 44 th 2009 dan Permendagri No. 61 th 2007 ) dengan berlakunya BLUD maka RSU diberi keleluasaan terhadap pengelolaan sarana prasarana dan keuangan dengan tetap mengacu pada peraturan yang ada.
Bagian perencanaan ditunjuk sebagai koordinator dalam percepatan BLUD, dan sudah memfasilitasi semua bagian dan bidang untuk meneyelesaikan dokumen BLUD dengan pembagian masing masing pokja antara lain : Pernyataan kesanggupan , pola tata kelola, Rencana bisnis strategis, laporan keuangan, SPM, dan laporan audir terkahir .
Dan diharapkan akhir september 2010 sudah final dalm pokja, dan akhir nopember 2010 sudah penilaian yang dilakkan oleh tim dan rencana tgl 17 Desember 2010 peneyerahan Pergub NTB kepada Direktur RSUP NTB bertepatan HUT NTB.

Tidak ada komentar: